Senin, 13 Maret 2017

LOWONGAN KERJA PENULIS LEPAS 2017

Foto : www.penulispro.net

"RuangBelajarBahasaInggris.Com - Tempat Belajar Bahasa Inggris Dasar" yang sedang berkembang, membutuhkan sumber daya manusia yang handal di bidangnya.

Sumber daya yang kami butuhkan adalah anak-anak muda aceh yang kreatif dan mampu bekerja santai tetapi tetap profesional. Saat ini kami membutuhkan sejumlah sumber daya berkualitas untuk mengisi bidang kerja berikut ini:

Freelance Writer (FW) 3 Orang 

Kami membutuhkan sejumlah penulis lepas (freelance writer) untuk berkarir di ruangbelajarbahasainggris.com dengan persyaratan umum sebagai berikut:- Memiliki keterampilan dan pengalaman menulis yang baik.

  • Lebih diutamakan bagi yang pernah mengikuti pelatihan kepenulisan atau jurnalistik.
  • Mampu menulis artikel berbahasa indonesia dengan topik pembelajaran bahasa inggris atau tertentu jika diminta oleh tim RuangBelajarBahasaInggris.Com.
  • Mampu menulis artikel dalam batasan waktu tertentu jika diminta oleh tim RuangBelajarBahasaInggris.Com.
  • Bersedia untuk mematuhi semua peraturan kepenulisan di RuangBelajarBahasaInggris.Com yang akan dijelaskan melalui email setelah kami menerima pendaftaran Anda.

SYARAT KHUSUS
1. PUNYA REKENING TABUNGAN BANK SENDIRI.
2. Bisa Baca dan Ngetik.
3. Bisa Chating,Browsing,Email DLL..
3. Usia Minimal 18 Tahun.
4. Pendidikan Minimal SMA/SMK Sudah Cukup (diutamakan yang pernah kursus/kuliah jurusan bahasa inggris)
5. Domisili di Aceh lebih di utaman

Jika Anda bisa memenuhi persyaratan umum di atas, silahkan kirimkan aplikasi Anda dengan kode “FW” ke email: kariraceh@gmail.com dengan melampirkan daftar riwayat hidup, WA/No HP/FB, penawaran harga/tulisan atau artikel dan penawaran harga per artikel serta contoh tulisan/artikel tentang Bahasa Inggris yang pernah Anda buat sebagai bahan evaluasi bagi kami. 

Demikian Informasi dari Lowongan Kerja Aceh Terbaru tentang Lowongan Kerja Penulis Lepas 2017. Semoga bermanfaat... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar